AXIS Kartu Setan


Entah terkait dengan launching-nya operator telepon GSM AXIS di Jakarta atau tidak, belakangan ini tersebar isu tidak sedap mengenai AXIS, yaitu bahwa AXIS adalah kartu setan. Kabar ini menyebar melalui SMS, forum diskusi internet, dan juga komentar-komentar di blog.

Berikut saya kutipkan pesan dari “YM”yang saya terima dari seorang rekan “Telah keluar kartu GSM AXIS dari penayangan di Televisi dengan tarifnya 60/sms 60/menit 600/mms angka 666= setan axis kebalikannya SIXA=siksa sedangkan AXIS=Anti Kris. Jangan bli kartu tersebut karena itu dikeluarkan dari Anti Kris. Dengan membeli kartu tersebut berarti kita mendukung gerakan Anti Kris. Sebarkan berita ini ke teman2 anda. Jika anda melakukannya berarti anda…………..

menyelamatkan jiwa2. Thank’s vie: Saya pengguna kartu axis. tiap mlm jem 12 saya mendapat mc dr seseorg yg tdk dikenal, terdengar jeritan suara ce. begitu pula tmn2 saya yg pake kartu axis, demikian jg yg pake kartu axis. sebelum terlambat, jgn pake axis.. Kesaksian nyata dari robi, pengguna axis 08666426454 fwd ke yg laen ya, jgn putus ditangan kamu!!”

Atau “Guys, Kartu AXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual. JANGAN BELI apalagi di PAKAI. Uda pd tau kan klo itu kartu SETAN??? Jd JANGAN COBA2, Tuhh Kartu PDKG GEREJA SETAN = “SIX-A” Ciri2nya: Sampulnya warna putih,ada garis warna ungu n orange. Posternya banyak angka 60. sebarin ke temen2 km semua. 1 sms selamatkan 1 jiwa. INGAT JANGAN COBA2…!!!! (just fwd)”

Pertama kali membacanya, saya sudah tahu ini pasti berita hoax atau berita tidak benar yang sengaja disebarkan oleh seseorang. tapi tetap saja saya penasaran. Langsung saja tanya sama mbah google, dan ternyata benar perkiraan saya, lagi-lagi berita bohong. Entah siapa yang menyebarkan pertama kali isu ini dan apa tujuannya. Mungkin isu ini diangkat karena AXIS menawarkan banyak angka 6 dalam promonya. Dengan cepat si pembuat berita merangkainya menjadi angka 666 yang dipercaya sebagai angka setan. Bahkan tulisan AXIS pun dibalik membacanya menjadi SIX-A, cukup kreatif bukan.

Apakah ada latar belakang bisnis ??, takut tersaingi dengan tarif yang diberlakukan AXIS termasuk gratis akses data 100 MB per bulan. Bahkan banyak yang membuat plesetan AXIS SETAN = “AXIS SEnang interneTAN”.

“Kami percaya apapun yang baik bermula dengan niat yang baik. Nikmati begitu banyak penawaran yang baik tanpa ada yang di sembunyikan karena di AXIS, kamu yang utama. Bersama AXIS, penawaran kami adalah ekonomis, jujur, langsung, dan mudah.” Demikian slogan yang AXIS layangkan dalam websitenya.

Bagaimana dengan wikimuers, apakah sudah ada yang menggunakan kartu AXIS, dan ingin berbagi pengalaman..???

Tentang chomliki

Aku adalah manusia yang bernafas demi meneruskan sisa kehidupan dan hanya menunggu saat-saat kematian. Hidupku adalah akar yang menjalar, menjelajah kesegenap tujuan, walau payah walau susah walau yang datang hanyalah setitis air jernih yang bakal menyinari hidup yang hanya sebentar ini Aku adalah insan yang punya hati dan perasaan. Aku ingin berkasih seperti insan lain yang berkasih. Hatiku ini sering menangis karena skenario hidupku di dunia yang penuh dgn fatamorgana. Aku seperti jiwa yg hilang berdiri diantara pilar keterasingan lupa diri akan kenistaan bimbing dan ampuni aku Robb Aku tidak mengetahui kebenaran mutlak. Tetapi aku menyadari kebodohanku itu, dan di situlah terletak kehormatan dan pahalaku. Berusahalah dengan ikhlas tanpa memikirkan balasan semata-mata, kerana semakin tinggi keikhlasan di dalam diri, semakin tinggilah balasan baik yang akan diperolehi dalam keadaan sadar atau tidak Hidup ibarat matematika yaitu tambah, kurang, kali dan bagi. amalan yang baik hendaklah ditambahkan, segala perbuatan yang buruk dan dimurkai oleh Allah hendaklah ditolak atau dijauhkan, pahala amalan hendaklah digandakan dan masa yang ada hendaklah dibagikan dengan sempurna agar kita tidak tergolong dlm golongan mereka yang rugi hidup di dunia & akhirat. Renung fikiranmu, ia menjadi kata-kata; Renung kata-katamu, ia menjadi perbuatan; Renung perbuatanmu, ia menjadi amalan; Renung amalanmu, ia adalah sifat dirimu.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s