KATA-KATA KONYOL


KATA-KATA KONYOL YANG ADA DI BELANGAN ANGKO/BUS/LYN

“TABAH MENANTI”

“Mabok bae”

“Ku Nanti Jandamu”

NEW FEAR THE ME IS 3 –> Nyupir demi istri

AN3DIS

!!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!

“WWW. A P KT NTE AJ.COM”

“Ber 2 1 7 an” –> Berdua satu tujuan

CAN’T ARE ROCK –> Ken Arok

MER – 23 – LUCK –> Mertua Galak

THONK HE LOVE –> Thonk khilaf

“Anda butuh waktu,kami butuh uang”

“Naik Gratis,Turun Bayar”

“Ma2ku 1/3 dis”

THE ME anak IS 3

Jagalah jandamu –>jagalah jarak anda???

“JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK”

“be are the kill us all come f**k” –>Biar dekil asal kompak

SO FEAR SHE N THINK —> Sopir Sinting

BE YOUNG CARE ROCK —> Biang Kerok

Alone By Must —> Alon bae Mas

CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU

CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW

Ja500Let –> Jago Pelet

Moe K Sue Fear 1/3 Rong –> Muka Supir seperti garong

SPONGE DONG

BURONAN MERTUA

“on any book an plumb pleasant” –> onani bukan plampiasan

“BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN”

**Bercinta di Bis Berpisah di Terminal**

“STREET FIGHTER”

PUTUS CINTA… sudah biasa…

PUTUS ROKOK… merana…

PUTUS REM… matilah kita…

Cintaku Berat Di Bensin

MAN7jur

JUM’AT KELABU —> Trayek Ps. Jumat – Pd. Labu

Mencari nafkah demi desah

JANDA BARU NENEN —> Trayek Juanda – Ps.

Baru – Senen

JANDA 1/3 DIS

Do Now .. Casino … In Draw … War Cop DKI

“bukan salah ibu mengandung.. .salah bapak nga pake sarung”

LONG STREET OF MEMORY

“Ora Sama Bin Lain”

“besar di rantau, tua di jalan”

“tak sehina yang kau duga”

“Q-Cay Was here (wasir)” trus dibawahnya ditulis

“kasian deh lo was here (wasir).. ke dokter aja”

“UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang”

“Lupa namanya, ingat rasanya”

“Enak tapi dosa”

“Istri goyang suami basah”

“pergi karena tugas … pulang karena beras.. “

“rejekiku dari silitmu” –> tulisan di truk sedot tinja

MATSIBISHA

cinta di tolak dukun terbahak

F**k Here Miss Kind!!! –> Fakir Miskin

“goyang pantura”

Pulang malu, tak pulang rindu..

Ompol Dewo

H-234-DI —–> Haji Samsudi

About these ads

Tentang chomliki

Aku adalah manusia yang bernafas demi meneruskan sisa kehidupan dan hanya menunggu saat-saat kematian. Hidupku adalah akar yang menjalar, menjelajah kesegenap tujuan, walau payah walau susah walau yang datang hanyalah setitis air jernih yang bakal menyinari hidup yang hanya sebentar ini Aku adalah insan yang punya hati dan perasaan. Aku ingin berkasih seperti insan lain yang berkasih. Hatiku ini sering menangis karena skenario hidupku di dunia yang penuh dgn fatamorgana. Aku seperti jiwa yg hilang berdiri diantara pilar keterasingan lupa diri akan kenistaan bimbing dan ampuni aku Robb Aku tidak mengetahui kebenaran mutlak. Tetapi aku menyadari kebodohanku itu, dan di situlah terletak kehormatan dan pahalaku. Berusahalah dengan ikhlas tanpa memikirkan balasan semata-mata, kerana semakin tinggi keikhlasan di dalam diri, semakin tinggilah balasan baik yang akan diperolehi dalam keadaan sadar atau tidak Hidup ibarat matematika yaitu tambah, kurang, kali dan bagi. amalan yang baik hendaklah ditambahkan, segala perbuatan yang buruk dan dimurkai oleh Allah hendaklah ditolak atau dijauhkan, pahala amalan hendaklah digandakan dan masa yang ada hendaklah dibagikan dengan sempurna agar kita tidak tergolong dlm golongan mereka yang rugi hidup di dunia & akhirat. Renung fikiranmu, ia menjadi kata-kata; Renung kata-katamu, ia menjadi perbuatan; Renung perbuatanmu, ia menjadi amalan; Renung amalanmu, ia adalah sifat dirimu.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke KATA-KATA KONYOL

  1. yudi berkata:

    kata kata konyol sangat bagus bagus,saya sebagai pembaca sangat tarkagum kagum membacanya.jangan lp bikin lagi kata kata konyolnya sebanyak banyaknya ok.

  2. roian berkata:

    sip bos, bikin lg dunk

  3. haha ngakak gw….
    bikin lagi lah..

  4. Anonymous berkata:

    kreatif bgt

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s